The Welsh Wizard Akhirnya Rebut Gelar Kelas Ringan Di Rumah Sendiri

The Welsh Wizard Akhirnya Rebut Gelar Kelas Ringan Di Rumah Sendiri
Topik Digital. Joe Cordina membuat Ice Arena Wales, Cardiff bergemuruh, menyusul keberhasilannya menorehkan kemenangan atas petinju asal Merseyside, Inggris, Sean “Masher” Dodd.

Publik di Ice Arena Wales pantas untuk bergembira, pasalnya Cordina merupakan petinju putra daerah. Di samping itu, kemenangan atas Sean Dodd juga membuat Cordina mempertahankan gelar kelas ringan WBA International sekaligus merebut mahkota Commonwealth (British Empire).

Bertarung untuk kehormatan besar perdananya di kampung halaman sendiri, Cordina langsung memamerkan kecepatan tangannya dan kemampuan tekniknya selama 12 ronde pertarungan.
Petinju berjuluk The Welsh Wizard itu terus menekan mantan juara Commonwealth (British Empire), Sean Dodd sepanjang pertempuran. Pada akhirnya, tiga hakim pertandingan memberikan skor 119-109, 117-112 dan 120-109 untuk keunggulan Cordina.

The Welsh Wizard Akhirnya Rebut Gelar Kelas Ringan Di Rumah Sendiri Berlaga selama 12 ronde untuk kali pertama diakui Cordina memberikan banyak wawasan baru untuknya. “Itu adalah pengalaman belajar yang baik untuk saya, saya tahu saya memiliki kebugaran dan mesin,” tegas Cordina seperti dilansir Sky Sports. “Saya mendekap setiap bagiannya,” tambah pria kelahiran 1 Desember 1991.

Pada 22 April tahun lalu, Cordina yang melakukan debut profesional kini membukukan catatan tanding 8-0, 6KO. Pada sudut yang lain, Sean Dodd, 34 tahun, mempunyai rekor 15-4-1, 3KO.

Comments

Popular posts from this blog

Daerah Wisata Dieng, Suhu Ekstrem Capai 2 Derajat Jadi Daya Tarik Wisatawan

Jet Angkatan Udara Rumania Jatuh Dan Meledak Saat Atraksi Di Udara

Berlibur Ke Korsel, Jangan Lupa Bawa Sederet Oleh-oleh Kosmetik Super Cute